Sabtu, 05 Maret 2011

Uciha Shisui

Mungkin kalau teman-teman baca cerita naruto 459 terkuak tentang nama Shisui Uchiha, Siapakan dia? Kenapa Danzo bisa memiliki Mata dan Aliran Chakra Shisui Uchiha dibagian tubuh kanannya? Saya sendiri tidak begitu mengetahui. Tapi saya mencoba untuk memberikan informasi sedikit tentang Shisui Uchiha.

Shisui_Uchiha Shisui Uchiha

Shisui Uchiha adalah seorang ninja yang sangat berbakat dari Klan Uchiha. Dia bahkan lebih hebat daripada Itachi. Kemampuannya sudah tidak diragukan, bahkan dia mendapatkan julukan yang sangat menakutkan dari lawan-lawannya. Dia disebut sebagai Shunshin no Shisui( 瞬身のシスイ) atau Shisui the Teleporter, Shisui si pemindah/teleporter. Tidak diketahui apakah teleporter ini seperti jurus yang digunaka oleh Yondaime atau Tobi/Madara Uchiha.

Uchiha_Shisui Shisui Uchiha, Devianart Version

Shisui sendiri dikabarkan tewas bunuh diri tenggelam di sebuah sungai dengan meninggalkan sepucuk surat. Itachi menjadi tertuduh sebagai pelaku dibalik kematian Shisui sendiri, tapi Itachi sendiri membantah. Baginya Shisui sudah sebagai seorang Kakak baginya. Lalu, kalau bukan Itachi yang membunuh Shisui, darimana dia memperoleh kekuatan Mangekyo Sharingan.

Kalo menurut saya sendiri, bukan Itachi pelaku pembunuhnya. Kakashi sendiri memiliki tingkat kepintaran yang sama dengan Itachi, pasti mereka berdua memperoleh kekuatan Mangekyo Sharingan tanpa membunuh sahabat terdekatnya. Shisui disini hanyalah tumbal sebagai langkah awal untuk membantai Klan Uchiha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar