Jumat, 04 Maret 2011

Sejarah Clan Uciha

Jumat, 04 Maret 2011

kebenaran itachi


KEBENERAN ITACHI

.Uchiha Madara adalah bekas pemimpin klan Uchiha. Uchiha yang terkuat dan yang pertama kalinya menguasai Mangekyou Sharingan. Setelah pertarungannya dengan Shodai, ga ada yang tau nasib Madara sebenarnya, dengan kata lain; Madara dianggap sudah tewas.

Maka klan Uchiha, yang kehilangan pemimpinnya, akhirnya tunduk dibawah Shodaime dan bergabung dengan kelompok yang belakangan dikenal dengan nama Konohagakure.



Namun demikian, belakangan akhirnya diketahui kalo Uchiha Madara masih hidup, mencoba menghimpun kekuatan untuk membalas Konoha (ini terjadi beberapa waktu sebelum Itachi menghabisi seluruh klan Uchiha), dan kembali ke tujuan awalnya yaitu menguasai dunia Shinobi, serta hendak mengembalikan dunia Shinobi seperti dulu lagi; masa dimana kekuatan adalah segalanya.



Pihak Konoha takut hal ini bocor ke klan Uchiha; dikhawatirkan klan Uchiha akan bergabung dengan Madara lagi untuk membelot melawan Konoha dan meraih predikat sebagai klan terkuat.

Ingat kan kalo klan Uchiha itu selalu membangga-banggakan kekuatannya? Bahkan di bawah Konoha pun mereka masih menganggap kalo mereka itu lebih superior. Mereka menganggap klan mereka adalah segalanya, bahkan melebihi tanah airnya sendiri.

Lihat waktu Itachi ga datang ke rapat penting klan Uchiha, dia langsung mendapat image jelek dan bahkan dituduh berniat menghianati klan. Padahal Itachi beralasan kalo dia sedang menjalankan misi penting dari Konoha sebagai Anbu.

Bahkan ayahnya sendiri sangat keberatan waktu Itachi bilang kalo dia berniat ga datang pada rapat tersebut.



Ayah Itachi tetap bersikeras kalo Itachi harus datang pada rapat tersebut:



Pada awalnya Itachi respek terhadap klannya sendiri. Ia bangga menjadi seorang Uchiha. Klan Uchiha yang dia kenal adalah klan yang loyal dan melindungi Village-nya (Konoha) sejak turun-temurun.

Namun lama kelamaan rasa kebanggaan tersebut mulai berkurang seiring dengan arogansi para anggota klannya tersebut.



Beberapa waktu kemudian, setelah bergabung dengan Anbu, Itachi bertemu dengan Uchiha Madara. (bagian yang ini murni teori. Ga ada bukti)

Itachi, yang waktu itu masih muda dan sangat berbakat, berhasil membuat Madara terkesan dan mengangkatnya sebagai murid.

Dalam waktu singkat, Itachi berhasil mendapat kepercayaan Madara. Dari Madara pula lah Itachi mengetahui cara untuk menguasai MS lewat membunuh teman terdekat. Madara juga menceritakan masa lalunya dengan Konoha, niatnya untuk mengumpulkan kembali seluruh klan Uchiha dan melakukan pembalasan terhadap Konoha, serta ambisinya untuk mengubah dunia Shinobi. Madara mengira Itachi berada di pihaknya, karena itu dia mempercayai Itachi.

Itachi yang menyadari rencana jahat Madara tersebut segera melaporkannya ke petinggi Konohagakure.

Sayangnya, disini Itachi juga melakukan kesalahan. Dia memberitahukan semua hal tersebut ke Uchiha Shisui, orang yang paling dia percayai & sudah dia anggap sebagai teman terdekatnya. Tapi ternyata Shisui yang mendengar semua itu langsung menanggapinya dengan sangat antusias dan berniat memberi tahu semua informasi tersebut ke Uchiha yang lainnya di rapat yang akan diadakan sebentar lagi.

Saat itu Itachi kembali melihatnya di diri Shisui; arogansi dan sikap fanatik seorang Uchiha yang berlebihan terhadap klannya.

Itachi menyampaikan rasa keberatannya atas niat Shisui tersebut, namun hal itu justru menimbulkan perdebatan antara mereka.. dan akhirnya berakhir dengan kecurigaan Shisui terhadap loyalitas Itachi sebagai anggota klan Uchiha.



Saat itulah Itachi mulai kehilangan kesabarannya. Ia merasa dikhianati, bahkan oleh sahabat terdekatnya sendiri. Ia muak dengan orang-orang klan Uchiha yang mendewa-dewakan kebanggaan atas nama klannya sendiri.

Ia muak dengan anggota klan Uchiha yang sudah melupakan arti keberadaan mereka sebagai seorang Shinobi Konoha; yaitu loyal terhadap Village (Konoha) & tanah air dengan cara melindunginya. Bukan malah menjadi klan yang gila kebanggaan & haus akan kekuatan. Bahkan ayah dan sahabat terdekatnya sendiri pun demikian.



ITACHI yang kehilangan rasa percaya dan respek terhadap klannya sendiri kemudian memutuskan untuk menjalankan perintah Konoha untuk menghabisi seluruh klan Uchiha. Ia menganggap klan Uchiha udah ga bisa ditolong lagi..

Begitupula dengan para petinggi Konoha yang berpendapat kalo klan Uchiha harus dikorbankan demi kebaikan.

Saat itu para petinggi Konoha & Itachi udah benar-benar yakin bahwa klan uchiha udah hopeless. kalau tindakan tidak segera diambil, semuanya akan terlambat. Madara bakal mendapatkan tentara Uchiha yang tentunya bakal jauh lebih kuat & memaksimalkan potensinya dibawah komando Madara.



Itachi rela dijadikan kambing hitam atas pemusnahan klan Uchiha. Itachi rela kehilangan semuanya, kecuali satu; yaitu adik kecilnya sendiri, Sasuke Uchiha. Dia meminta pengecualian terhadap Sasuke dan itu pun dikabulkan tapi tetap dengan satu syarat; dia harus membunuh dirinya sendiri setelah misi selesai. (ini lubang besar dalam teori ini..Alasan Itachi menyetujui perjanjian kurang kuat. gw masih bingung kenapa Itachi menerima syarat tsb. Sry, gw ga bisa nemu yg lebih baik lagi)



Dalam menjalankan misi tersebut, Itachi tentu saja memerlukan cara yang ampuh; itu adalah menggunakan Mangekyou Sharingan.

Itachi pun memulainya dengan membunuh Uchiha Shisui di malam saat pertemuan penting Klan Uchiha berlangsung. Ia pun berhasil mendapatkan Mangekyou Sharingan. (yang ditunjukkannya ke Sasuke pertama kali)



Dengan Mangekyou Sharingan, Itachi tidak menemui banyak kesulitan untuk menghabisi para anggota klan Uchiha.

Namun, lagi-lagi semua ga berjalan seperti yang diharapkan. Karena ternyata Madara ada disana dan mengetahui misi Itachi tersebut. Itachi sama sekali ga menyangka kalo misinya tersebut akan terbongkar sedemikian cepat. (ini karena Itachi ga mengetahui ability Madara yang dapat berpindah tempat sesuka hati)



Madara juga menyadari bahwa masih ada satu orang Uchiha yang belum mati pada malam itu, yaitu Uchiha Sasuke.

Itachi yang sudah kehabisan waktu & tenaga (bayangin aja, menghabisi satu klan sendirian) akhirnya membuat perjanjian dengan Madara; Itachi berjanji akan bergabung dan menjadi tangan kanan Madara sebagai ganti klan Uchiha yang telah dibunuhnya. Dan sebagai gantinya, Itachi menginginkan agar Madara menjauhi Sasuke & tidak melibatkan Sasuke dalam ambisinya.

Madara pun menyetujuinya. Lagipula ia merasa kalau membunuh Itachi saat itu juga adalah perbuatan yang sangat sia-sia. Itachi pasti akan sangat berguna untuk membantu mewujudkan ambisinya.



Dan…. Akhirnya semua terjadi seperti yang kita ketahui; Sasuke datang dan melihat ayah-ibunya serta seluruh anggota klan tewas. Itachi menyerang Sasuke dengan MS dan membuatnya mendendam setengah mati. Alasan Itachi melakukan itu

Sesudahnya, sesuai janjinya ke Madara, Itachi bergabung dengan Akatsuki yang notabene merupakan organisasi yang didirikan oleh Uchiha Madara dan menjalankan misi dari organisasi tersebut..LANJUTKN



....... SAAT Pertarungan melawan Kakashi, Gai, Kurenai dan Asuma.

Itachi dengan mudahnya mempermainkan keempat jounin elit Konoha. Kurenai yang master genjutsu dibuat tak berdaya dengan genjutsunya. Kakashi yang mantan taichou ANBU seperti dirinya dibuat tak bisa bangun berhari-hari.NAMUN PERLU DIINGAT. Ini pertarungan yang tak adil bagi Itachi.ITACHI TAK BERNIAT MELUKAI TEMAN2NYA.. Namun Kakashi cs tentunya tak segan-segan melukai Itachi. Hal ini di selesaikan dengan Itachi dengan sangat baik...UCHIHA ITACHI EMANG BAIK AMA NINJA KONOHA YACH..!!...LANJUTKN...?



.......The Truth and the Facts about Itachi uchiha.

Kebenaran Kenyataan dan Fakta tentang Uchiha Itachi?



Ya. Seperti yang kita ketahui, Itachi sudah tewas di cerita naruto 394. Dan di cerita ini serta seterusnya, banyak dari kita yang kaget tentang kebenaran tentang Itachi. Kenyataan di balik kematiannya itu dibeberkan pada Sasuke oleh Madara, Sasuke yang mengetahui semuanya setelahnya tersebut sangat menyesali semua, dan ada apa di balik itu?



# Kejadian sebelum Sasuke vs Itachi



Naruto mengejar Sasuke dengan ninja Konoha. Dia menggunakan Kage Bunshin untuk menemukannya, karena Karin telah melakukan trik untuk menyesatkannya. Salah satu kagebunshin Naruto tiba di suatu tempat, dan tiba tiba muncul Sharingan di balik semak - semak. Itu adalah Itachi! Dia datang, dan Naruto mengira Itrachi memburunya, tapi itachi hanya bilang kalau ia hanya ingin bicara. Dalam pembicaraan, Itachi memberikan kekuatannya dengan seekor burung gagak ke dalam tubuh naruto. Itachi bilang kepada naruto agar semoga ia menggunakannya.



Di tempat lain, salah satu Kagebunshin itachi bertemu dengan Sasuke dan mengajaknya bertemu di suatu tempat persembunyian Uchiha.





------->>> dari sini kita bisa tahu kekuatan Itachi waktu itu. Kakashi pernah bilang kalau chakranya hanya bisa menggunakan kagebunshin 3 kali. Nah, pada waktu itu, Itachi menggunakan 2 kagebunshin, bisa kita tahu kalau kekuatannya jauh berkurang untuk menggunakan keduanya. Selain itu, Itachi juga memberikan sebagian kekuatannya pada naruto, semakin berkuranglah kekuatannya pada waktu itu. Dalam hal ini, setelah saya baca di banyak forum naruto sepanjang bola dunia web, ada kemungkinan kalau kekuatan yang Itachi berikan adalah kekuatan untuk menekan chakra kyuubi, secara klan uchiha mampu menekan chakra siluman berekor dengan wujud Yondaime di cerita naruto 444. Saya sih belum percaya, bagaimana dengan anda?



# Di saat Itachi vs Sasuke



Di persembunyian klan uchiha, Sasuke bersharingan sudah siap melawan Itachi.Pada saat itu, Zetsu mengatakan kalau ada yang salah dengan Itachi. Dia bilang kalau Itachi sudah sakit parah. Akhirnya, mereka berdua berhadapan dan saling melawan dengan sengit. Sampai suatu saat dimana Itachi menggunakan mangekyo sharingannya. Namun, Tsukuyominya berhasil ditepis Sasuke, dan dialah yang dimaksud dengan seseorang yang mampu menahan serangan Itachi. Cerita naruto berlanjut. Disini pertarungan terjadi seimbang. Sasuke yang sudah menyerap seluruh kekuatan Orochimaru (dan sekarang pastinya kekuatannya jauh melebihi orochimaru),,sudah mampu menandingi Itachi. Itachi juga menggunakan Amaterasu, namun Sasuke berhasil lolos dari itu ( lha wong Amaterasunya cuma di sekeliling mereka )..



# Hampir Puncak



Itachi me Goukyakyu Sasuke, Sasuke menghindar dan mengeluarkan teknik baru, yaitu teknik yang Chidori dan petir dari atas. Itachi yang sudah sangat kehabisan chkara, akhirnya menggunakan jurus Mangekyou Sharingan ketiga,, Susanoo. Susanoo adlah pelindung,, yang mampu ( bukan melebih - lebihkan) menahan segala serangan dan mematikan.



# Puncak



Itachi sudah hampir mati, karena resiko menggunakan susanoo, chakranya hampir hampir hampir banget habis. Sasuke juga. Jika keduanya istirahat, pasti masih hidup dan melanjutkan pertarungan. Atau jika teman Sasuke datang, Itachi sudah K.O duluan. Di saat Sasuke tidak bisa ngapa - ngapain lagi, Itachi datang menghampirinya. Jika, Itachi mengambil sharingan sasuke, ia akan hidup lebih lama lagi dan mencapai Eternal Sharingan. benar, ia tinggal mencopot tuh mata. Namun, dia punya hal lain. Seorang mantan Anbu ini mem-poke Sasuke,,dan akhirnya ia gugur.



# Kebenaran di balik semuanya



---->>>



ada 4 fakta yang membuat AKU HERAN DAN KAGUM.,,inilah keempatnya :



1. Itachi mati bukan karena dibunuh, melainkan karena mamberikan Sharingannya kepada Sasuke. Dalam mentransfer, ia butuh banyak chakra,,kalau tidak akan mati. Madara mudah melakukannya karena ia dalam keadaan full stamina.

2. Master Sharingan ini mencintai klannya daripada keluarganya. Itachi mencintai Konoha lebih dari Klannya. Tapi dia jauh mencintai Sasuke lebih dari mencintai Konoha.

3. Si Double Agent ini sebenarnya adalah pahlawan Konoha lho! Aku baru tahu kalau,jika ia tak membunuh klan Uchiha, akan ada perang di Konoha yang akan menewaskan banyak orang,, tau sendiri kan Anda tentang kekuatan sebenarnya klan Uchiha?

4. Itachi tidak pernah menyerang secara aktif, di banyak pertarungan ia hanya pasif menerima dan menahan serangan musuh dengan Saringan.

.....selama ini uchiha ithachi hanya dinilai sebagai ninja pemberontak yang kejam,namun tahukan kalian bahwa itachi adalah seorang kakak dan ninja yang baik.......







Tidak ada komentar:

Posting Komentar