Sabtu, 05 Maret 2011

Kepribadian Uciha Shisui

Shisui Uchiha

Shisui Uchiha
Shisui Uchiha (うちはシスイ, Uchiha Shisui) ditakuti sebagai "Shisui dari Body Flicker" (瞬身のシスイ, tidak Shunshin Shisui; Inggris TV "Shisui yang Teleporter"), dan salah satu yang paling berbakat dari klan Uchiha .

Latar Belakang

Pada suatu titik di masa lalu, Shisui berjuang dengan Ao . Ao mempertahankan memori akut Shisui chakra dan kemampuan untuk mengendalikan orang lain dengan Sharingan. Karena itu, dia mengakui bahwa hak Shisui lengan dan mata itu dipindahkan ke Danzō .
Sekitar enam bulan setelah bergabung dengan ANBU , Itachi mulai bertindak aneh, dan Shisui diinstruksikan oleh Polisi Militer Angkatan Konoha untuk mengawasi dia. Tak lama kemudian Shisui ditemukan tenggelam di sungai Nakano dengan bunuh diri catatan menyatakan bahwa ia lelah melaksanakan tugas-tugas marga. Polisi menduga Itachi telah membunuh dia dan digunakan nya Sharingan untuk palsu catatan bunuh diri, karena Shisui sangat dikhususkan untuk klan, dan bunuh diri itu paling tidak hal Shisui yang kemungkinan akan komit. Setelah ini, Danzō mengambil lengan kanan dan Shisui Sharingan dan ditanamkan ke dalam dirinya sendiri. Itachi kemudian mengaku kepada Sasuke bahwa dia membunuh Shisui dan ditempa catatan bunuh diri, semua dalam rangka untuk membangkitkan sendiri Mangekyo Sharingan .

Kepribadian

Shisui Itachi adalah teman terbaik, bahkan, Itachi menganggapnya sebagai kakak. Namun, Shisui juga sangat dikhususkan untuk marga, yang mengapaKonoha Polisi Militer Angkatan memintanya untuk memata-matai Itachi. Hal ini karena ini pengabdian bahwa polisi tidak percaya bahwa ia bisa bunuh diri.

Kemampuan

Shisui tercatat sebagai salah satu anggota yang paling berbakat dari klan Uchiha pertempuran-unggul. Dia telah mendapatkan julukan "Shisui dari Body Flicker", mungkin menyiratkan bahwa ia penguasaan besar dari Body Flicker Teknik . Sebagai wielder dariSharingan , Shisui memiliki sebuah rupanya unik dōjutsu dari kaliber tertinggi. Ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol pikiran target dengan cara yang paling bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar